Referensi Tempat Kursus Stir Mobil Jakarta & Bekasi

satriajayanti

SATRIA JAYANTI

Beberapa hari ini saya mengerjakan website Kursus Stir Mobil SatriaJayanti untuk merubah website sebelumnya yang juga pernah saya buat. Dalam pembuatan website tersebut saya gunakan engine dari auracms yang menurut saya cukup baik dalam hal SEO buatan Indonesia.

Sekarang setelah pengerjaan website tersebut selesai maka tahap berikutnya saya insya allah akan membuat website Kursus Stir Mobil SatriaJayanti berada pada posisi minimal 10 besar di google dalam tenggang waktu 3 bulan kedepan. Tentunya saya harus menentukan keyword yang tepat untuk website tersebut dan meng-optimasinya. Adapun keyword pilihan saya adalah Kursus Stir Mobil dan Sekolah Mengemudi. Nanti dua keyword tersebut yang akan saya optimasi agar website SatriaJayanti.co.id terindex di google.

Sedikit mengenai Kursus Stir Mobil Satriajayanti.

Satriajayanti.com merupakan salah satu tempat Kursus Stir Mobil yang telah beroperasi sejak tahun 2004 dan telah mendapatkan SK. GUB. PROVINSI DKI JAKARTA NO.919. SatriaJayanti saat ini telah membuka pendaftaran di 10 (Sepuluh) tempat yang tersebar di daerah Jakarta Timur dan Bekasi. Kabar terakhir yang saya dapatkan SatriaJayanti telah menambah satu unit mobil Toyota Yaris untuk operasionalnya.

Mungkin tidak banyak yang tahu kunci sukses perkembangan Stir Mobil Satriajayanti. Menurut analisa saya dari beberapa siswa yang saya ajukan pertanyaan serupa, kenapa memilih kursus di SatriaJayanti? Mereka semua menjawab hampir sama karena feel mereka pas dengan SatriaJayanti. Entah mungkin para karyawannya yang ramah dan rata-rata masih muda atau ada hal lainnya, hanya siswa itu yang tahu detailnya. Namun dari analisa saya pribadi manajemen SatriaJayanti telah berhasil membangun suatu kultur budaya positif dalam perusahaan yang efeknya dapat di rasakan oleh siswa/i SatriaJayanti.

Merujuk dari beberapa buku management dan leadership yang saya baca dimana perusahaan akan sukses dan terus berkembang bilamana di dalamnya berhasil di bangun kultur budaya positif. Mengenai kulture budaya di dalam perusahaan SatriaJayanti seperti apa pastinya hanya para siswa/i peserta kursus yang mengetahuinya selain manajemen dan instruktur itu sendiri.

28 Comments »

  1. berapa harganya???

    • febrian2019 said

      coba aja kamu kunjungi websitenya, disana ada kok nomor telpon hotlinenya.

  2. novy said

    1. No telp. nya berapa?
    2. Saya lokasi di Pondok Pinang, bisa dijemput?
    3. Saya hanya punya waktu Sabtu & Minggu, apa bisa ?
    4. Biaya nya berapa?

    • febrian2019 said

      coba mba kunjungi situsnya di http://satriajayanti.com disana tersedia informasinya.

      • teguhiperdana said

        Saya coba klik yang muncul bukan info sekolahnya tapi stius driving safety dan sebagainya.

  3. Esih Masresih (Putri YS) said

    Assalammualaikum wrwb..aku masih menjadi siswa di Satri Jayanti cabang Pondok Kelapa Lampiri saat aku menulis comment ini..terimakasih Satria Jayanti lewat tanganmulah Allah memberikan anugrahNYA kepadaku bisa menyetir mobil..ku bersyukur pada Allah yang telah mempertemukan aku dengan Team Satria Jayanti yang membimbing aku dengan lembut santun sabar kasih dan sayang dan ikhlas..aku salut dengan instruktur SJ 4jempol untukmu..kesan ini yang sebenarnya..ku sangat bersyukur karena bagiku menyetir mobil adalah satu dari impianku dan Allah telah memberi kemudahan melalui Satria Jayanti..terimaksih Satria Jayanti I Love you All..semoga Satria Jayanti makin exis dan makin sukses..salam

    • febrian2019 said

      waalaikum salam wr. wb.
      Bergetar jiwa saya membaca cerita pengalaman anda bersama stir mobil satriajayanti. Mewakili pihak manajemen satriajayanti saya mengucapkan terima kasih telah mau berbagi cerita dan pengalaman bersama kami. Agar lebih berkesan cerita dan pengalaman anda ini akan saya tuliskan kembali di situs resmi stir mobil satriajayanti. Namun karena website kami sedang dalam proses perpanjangan sewa domain, maka mohon maaf saat ini website stir mobil satriajayanti tidak bisa di kunjungi. Dan akan aktif insya allah akhir bulan ini.

  4. yanti1084 said

    Rumah sy di tanah 80 klender.
    1. Alamat yg dkt rmh sy dimana?
    2. Biaya kursus yg tercantum apa sdh termasuk semuanya? (sim dll)
    3. Apakah pasti 10x pertemuan dijamin langsung bisa lancar?
    Terima kasih..

    • febrian2019 said

      Coba mba Yanti telp cab Klender dengan Mba Desi di no Telp 021-99771677, terima kasih

  5. agies said

    websitenya ga bisa di buka, saya mau nanya biaya dan apakah ada di daerah jatibening ??

  6. denny said

    hai, loadingnya kelamaan, mau cari alamtnya aja nunggu 10 mnt, cepe deh

    • febrian2019 said

      Maaf, sudah kita cek websitenya, tidak ada masalah dengan loadingnya. FYI, kita akses via pc dengan provider telkom speddy :)

  7. denny said

    hai, loadingnya klamaan, mo tahu alamtnya aja 10 mnt, cepe deh

  8. anggi said

    kalo di bekasi di mana ya? boleh bagi no telpnya, saya ingin bgt kursus setir…hehehe

  9. trisna said

    Saya coba buka website jayanti, lemooot banget pilih menu hubungi kami 30 mrnit gak keluar-2, padahal saya mau bikin website sama situ

    • febrian2019 said

      Mas Trisna, sudah banyak yg komentar seperti itu. Website loadingnya lama. Saya juga gak tau kenapa bisa gitu? Padahal kalokita akses langsung websitenya di http://satriajayanti.co.id atau bisa goggling dengan keyword “kursus stir mobil”, “sekolah mengemudi”, “kursus mengemudi” insya alloh website satriajayanti.co.id ada di halaman pertama google. Jika memang berminat menggunakan jasa saya bisa hub sy langsung di 087 8787 47140, sy akan senang bisa membantu Anda. Terima kasih.

  10. igoz hanz said

    kalo untuk daerah taman mini ada ga bos cabangnya?

    • febrian2019 said

      taman mini belum ada gan, mgkn bisa coba di Jatiwaringina, pondok Gede, atau bisa lihat list cabangnya di Cabang Satria Jayanti

  11. igoz hanz said

    online g neh?

  12. rumah saya di pulo gebang, tapi kok saya ga pernah liat ada tempat les nya ya??

    • febrian2019 said

      Update terbaru yang di pulogebang udah ditutup, kalo mau belajar bisa ke cabang klender atau harapan baru bekasi

  13. maria said

    kalau les mobil matic ad ga?

  14. Natalina said

    Saya ada di jln ratna Jatibening saya harus hubungi ke mana ya…
    thx!

  15. didi said

    assalamualaikum. numpang nanya cabang bekasi timur ada ga? soal nya aku dengar dari teman cuma di bekasi barat.trims.(kaffah jatimulya)

  16. Dewi said

    Aq minta alamat&tlf SJ didaerah bekasi timur dounk.. Thx

  17. gilang said

    Mas kalo di jalan perjuangan bekasi udah gak ada ya

  18. alifah said

    saya berminta mengikuti kursus krn rencananya mau bisa setir mobil sendiri namun karena mobil yg ada Yaris jd saya mau cari yg mobil utk belajarnya Yaris juga, dlm iklan di website Satria Jayanti cabang mana yg ada Yaris? krn yg di Perumnas dan Bintara tidak punya.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

